DDR3 12GB Dihadirkan Silicon Power

silicon power ddr3 1333TAIPEI, SENIN – ┬áKalau kamu butuh memori DDR3 dalam kapasitas besar, lihatlah tawaran Silicon Power. Perusahaan Taiwan ini baru saja meluncurkan DDR3 dalam tiga modul: 4GB (single channel), 8GB (dual kit), dan 12GB (triple kit).

Ketiga tawaran tersebut disebutkan kompatibel dengan platform mutakhir (Intel Core dan AMD AM3), juga cocok untuk Windows 7 64-bit. Karena kapasitas memorinya besar, pengguna komputer bisa membuka beberapa program sekaligus tanpa hambatan, termasuk saat membuka program game atau penyunting gambar yang rakus daya.

Modul memori DDR3 Silicon Power ini tunduk pada standar JEDEC, menggunakan desain topologi fly-by baru sehingga perintah, pengalamatan, sinyal kontrol dan sinyal clock-nya lebih efisien. Untuk mengurangi sinyal refleksi yang tidak diinginkan dan meningkatkan kecepatan, ODT (on-die termination) pun didukung.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: