Eh, Office 2011 untuk Mac Diserahkan ke Apple

mac-office

JAKARTA, SELASA – Pengguna Mac, ada kabar menarik bagi kamu. Office for Mac 2010 sudah dikirimkan Microsoft kepada Apple.  Microsoft sendiri menjanjikan versi terbaru itu hadir akhir Oktober dalam tiga edisi – Academic, Home & Business, dan Home & Student — dan dalam 13 bahasa yang berbeda.

Di AS, Office for Mac Home & Student Edition 2011 akan diecerkan dengan harga US$ 119 untuk satu instalasi, bersama dengan Family Pack tiga-instalasi seharga US$ 149. Di dalamnya terkemas Word for Mac, PowerPoint for Mac, Excel for Mac dan Messenger for Mac 8.

Office for Mac Home & Business Edition 2011 akan diecerkan dengan harga US$ 199 untuk satu instalasi. Sedangkan harga untuk dua instalasi menjadi US$ 279. Selain software yang ada di Home & Student Edition, Home & Business Edition akan mencakupkan  Outlook for Mac.

Sementara itu Office for Mac Academic Edition 2011 akan dijual dengan harga kisaran US$ 99 untuk satu instalasi, dan menyertakan semua software yang ada  Home & Business Edition.

Office for Mac terbaru ini punya beberapa tweak, dan membuat cara aplikasi terhubung ke Sharepoint dan Outlook menjadi lebih baik. Contoh, ada efek ala ribbon Apple, sehingga pengguna Apple merasa tak asing saat terkubur di aplikasi-aplikasi Microsoft.

Bersama pengumuman kehadiran Office for Mac 2010 itu, Microsoft  merilis sebuah video pendukung. Di video itu didiskusikan beberapa fitur dari rilis baru tersebut.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

2 thoughts on “Eh, Office 2011 untuk Mac Diserahkan ke Apple

  • 14 September 2010 at 7:20 PM
    Permalink

    masih deket sama iWork 09
    ckckckc……..

  • 5 October 2010 at 9:07 AM
    Permalink

    bagus,……

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: