Di Indonesia, Adobe Creative Suite 5 dan Acrobat X Resmi Dijual

Vicky Skipp (Regional Manager SEA, Adobe Systems Pte Ltd) memegang dokumen Adobe bersama John Kurniawan (Director, PT Sistech Kharisma)

JAKARTA, KAMIS – Pelaku industri kreatif dari dunia usaha, sektor pemerintahan, industr, pendidikan yang ingin membeli software asli Adobe kini tak perlu bingung. Satu distributor resmi untuk seluruh produk Adobe, termasuk Adobe Creative Suite 5 dan Acrobat X yang baru diluncurkan, sudah hadir di tanah air.

Adalah Sistech Kharisma yang ditugasi mengembangkan jaringan solusi dan layanan Adobe di Indonesia.  Selain Sistech Kharisma yang sejak hari ini resmi mendistribusikan produk Adobe, juga ada Tech Pac yang lebih dulu mengemban tugas distributor.

“Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Adobe di Asia Tenggara,” begitu kata Vicky Skipp (Regional Manager SEA, Adobe Systems Pte Ltd). Ia mengutipkan bahwa pemerintah Indonesia menyatakan bahwa industri kreatif menyumbang 7.6% atau Rp 151 triliun tehadap PDB Indonesia dan pada tahun 2015, kontribusi kreatif diproyeksikan akan naik 8% – 9%.

“Adobe ingin ada di semua tempat,” tegas Nelson John (Consultant, Technical Solutions Group, Adobe Systems Pte Ltd).

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

One thought on “Di Indonesia, Adobe Creative Suite 5 dan Acrobat X Resmi Dijual

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.