Lebih Lega, Memori di Legria HF M32

Jakarta, Rabu – Seri camcorder Legria Canon menambah satu keluarga barunya, Legria HF M32. Kalau dulu Canon pernah memperkenalkan kakaknya, Legria HF M31, maka HF M32 ini adalah pelanjut sukses seri tadi.

Hampir semua teknologi dan fitur di HF M31 seperti sensor CMOS beresolusi 3,89 megapiksel, layar sentuh, prosesor keren Canon Digic DV III, dan fasilitas anti guncang ada di sini. Terus, apa dong bedanya?

Jawabannya, kapasitas memori flash internal yang dimiliki Legria HF M32. Jika di HF M31 cuma tersedia ruang memori 32GB, maka di seri anyar ini Canon menggelembungkannya menjadi 64GB. Alhasil waktu rekam yang tadinya hanya 12 jam kini bisa bertambah 2 kali lipatnya.

”Bentuknya yang kompak dan dilengkapi berbagia fitur canggih menjadikan Canon Legria HF M32 ini tidak hanya menghasilkan kualitas foto dan video yang tinggi, tapi kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan saat digunakan. Apalagi dengan ditingkatkannya kapasitas penyimpanan menjadi dua kali lipat dari seri pendahulunya, membuat Canon Legria HF M32 menjadi pilihan yang semakin menarik,” kata  Merry Harun, Direktur Divisi Canon PT. Datascrip.

Canon Legria HF M32 dijual dengan harga kisaran 12 juta rupiah dan sudah tersedia pada bulan November ini.

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: