Selamat! Ini Dia 8 Merek Beken Pembaca PCplus 2010

JAKARTA, SELASA – Pasti belum lupa kan kalau selama September sampai 27 Oktober lalu, PCplus punya hajatan online,  yakni Survei Merek Beken 2010. Nah, selama dua bulan tersebut, 1261 PCplusers telah mengunjungi situs survei tersebut dan berpartisipasi aktif menjawab 8 pertanyaan merek yang dianggapnya beken. Terima kasih banyak ya PCplusers.

Kamu tentunya mau tahu dong, merek-merek apa saja yang dianggap beken oleh PCplusers. Siapa tahu sama dengan merek yang selama ini kamu pilih. Nah inilah 8 Merek Beken Pembaca PCplus 2010:

No Kategori Merek Beken
1 Netbook Acer
2 Portable hard disk AData
3 Kamera digital saku Canon
4 Camcorder saku Sony
5 USB flash disk Kingston
6 LCD Samsung
7 Printer inkjet Canon
8 Speaker Simbadda

Asal tahu saja, ke-8 merek untuk setiap kategori tersebut dipilih oleh para pembaca PCplus dari hampir semua pulau besar di tanah air. Dari Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, Nusa Tenggara,  Sulawesi, sampai Ambon dan Maluku. Eh ada juga yang dari Jerman loh. Sayangnya pembaca dari pulau terujung, Papua, absen.  Mayoritas pemilih ini, 50,44%, berada di rentang usia 19 – 30 tahun. Dan sekitar 84% di antaranya adalah kaum adam.

Pasti mau tahu juga para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari AData yang telah mensponsori survei online ini bukan?  Silakan lihat di http://www.tabloidpcplus.com/2010/10/29/ini-dia-para-pemenang-survei-merek-beken-pembaca-pcplus/

OK, selamat bagi delapan (pemegang) merek yang terpilih sebagai Merek Beken Pembaca PCplus 2010. Selamat juga bagi 10 pemenang yang mendapatkan hadiah. Bagi yang belum beruntung menjadi pemenang, jangan kuatir. Nantikan saja  survei online PCplus berikutnya.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

2 thoughts on “Selamat! Ini Dia 8 Merek Beken Pembaca PCplus 2010

  • 09/11/2010 at 15:13
    Permalink

    Selamat buat para pemegang merk. hmm tapi kok yang pemenangnya itu ngak bisa ke buka, page not found ??

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.