Saturday, April 20, 2024
Berita Teknologi

Symantec Bikin Spesialisasi Mitra

JAKARTA, SELASA –Siapa pun pasti senang bila dihargai sesuai dengan kemampuannya. Mitra kerja Symantec yang tergabung dalam Symantec Partner Program pun demikian. Masing-masing mitra tersebut sudah punya keahlian dan pengetahuan di area solusi atau pasar tertentu.

Nah, untuk memberikan nilai lebih bagi para pelanggan, Symantec memperkenalkan kategori baru, yakni Master Specialization.  Spesialisasi Utama ini tersedia di lima area solusi: Enterprise Security, Data Loss Prevention, IT Compliance, Data Protection, dan Archiving and eDiscovery. Selain itu juga dihadirkan tiga spesialisasi (Data Protection, High Availability, dan Storage Management)  dan pendapatan baru.

Mitra yang punya spesialisasi akan diberi penghargaan berupa diskon harga yang lebih besar, akses terhadap sumber daya dukungan, dan penghargaan dari Symantec dan pelanggan. Spesialisasi dan pendapatan akan menjadi sebuah syarat untuk memperoleh status tingkat kemitraan Silver, Gold, dan Platinum dalam Partner Program Symantec.

Di Asia Pasifik dan Jepang (APJ), mitra mempunyai waktu sampai April 2011 untuk melakukan transisi mengikuti persyaratan-persyaratan program baru, yang akan mencakup pencapaian jumlah Spesialisasi dan pendapatan yang diperlukan untuk mempertahankan tingkat kemitraan mereka.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Komentar kamu