Jelang Tahun Baru Cina, Kingston Tawarkan ‘Kelinci Imut’

JAKARTA, RABUBulan depan, sebagian kecil dari kita akan merayakan tahun baru Cina atau Imlek. Nah tahun ini, giliran binatang Kelinci yang menjadi simbol tahun baru tersebut. Untuk memperingatinya, Kingston sudah menyiapkan USB flash disk seri Lucky Bunny, alias kelinci yang membawa peruntungan. O ya, sejak tahun 2008 secara rutin Kingston memang merilis edisi koleksi zodiak Cina.

Si kelinci putih nan menggemaskan yang bisa dipakai di sistem operasi Windows, Mac dan Linux ini digaransi selama lima tahun. Ia tersedia dalam kapasitas 4GB dan koneksi USB 2.0. Peredarannya eksklusif di kawasan Asia Pasifik.

Di dalam badan ‘kelinci’ itu sudah tertanam fitur SecureTraveler  yang memungkinkan kamu membuat zona pribadi yang dilindungi password maupun membuat shortcut Windows.  “Sebagai tambahan, terdapat rekaman video ucapan selamat dari tiga orang gadis cantik Kingston yang dimuat dalam drive Lucky Bunny, ini juga dapat memberikan nasib baik di tahun kelinci ini,” kata Nathan Su, Sales Direktur Memori Flash Kingston, wilayah APAC.

Nah para kolektor USB flash disk, khususnya merek Kingston, jangan sampai kehabisan produk ini loh. Si kelinci akan hadir di Indonesia mulai 12 Januari dengan harga kisaran US$ 11.

Tambahan informasi lain, dalam kalendar zodiak Cina, kelinci adalah simbol keempat dalam lingkaran 12 binatang. Tahun ini, sesuai sifat kelinci, diharapkan akan menjadi tahun yang damai, tahun yang lebih moderat dibandingkan tahun sebelumnya.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

One thought on “Jelang Tahun Baru Cina, Kingston Tawarkan ‘Kelinci Imut’

  • 07/03/2011 at 22:34
    Permalink

    usb kelincinya bisa dibeli dimana?
    thx

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.