Samsung Bikin Kacamata 3D Teringan

JAKARTA, SENIN – LG dan Samsung selalu saja berkompetisi, temasuk dalam urusan membuat kacamata 3D. Menggandeng perusahaan desain Austria Silhoutte, Samsung pun menawarkan apa yang disebutnya kacamata 3D paling enteng sedunia dengan bobot hanya 28 gram.

Desainnya memungkinkan semua bagian elektronis ditempatkan dalam dua kompartemen di bagian belakang kacamata. Dengan begitu, bagian depan dan belakang kacamata pun seimbang.

Kacamata 3D tersebut diharapkan cocok untuk orang dewasa maupun anak-anak. Kacamata akan mengisi ulang  dayanya secara nirkabel dan juga akan mendeteksi ketika konten 3D dipancarkan ke arahnya dan otomatis aktif dan mati. Namun kemampuannya untuk menghidupkan konten agar TV 3D layak dibeli masih belum terbukti. Tapi kita sepertinya memang akan melihat makin banyak kacamata seperti ini pada ajang CES yang berlangsung minggu ini di Las Vegas, AS.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

One thought on “Samsung Bikin Kacamata 3D Teringan

  • 03/01/2011 at 17:08
    Permalink

    waduh kren nih patut beli, tapi sayang yah belum masuk indonesia. Kalau bisa PC Plus kalau kasih artikel atau iklan produk sekalian sebutin dimana harus membelinya biar ngak bingung cari dimana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.