Printer dan Scanner Canon Dianugerahi TOP BRAND 2011

Monica Aryasetiawan dari PT Datascrip memamerkan penghargaan Top Brand 2011 untuk printer dan scanner Canon

JAKARTA, SELASA – Pengakuan popularitas sebuah merek di tanah air bisa diukur dari banyak parameter.  Bisa dari tingginya angka penjualan, atau ternamanya merek tersebut. Pembuktiannya juga bisa meminjam gelar Top Brand yang diberikan majalah Marketing dan frontier Consulting Group setiap tahun.

Gelar Top Brand itulah yang diperoleh printer dan scanner Canon di tanah air di awal tahun 2011.  “Prestasi ini merupakan bukti komitmen Canon untuk memberikan produk yang berkualitas dan terus memberikan pelayanan yang terbaik. Tidak mudah untuk mempertahankan yang sudah diraih tetapi kami akan terus memperbaiki diri dan siap berubah untuk sesuatu menjadi lebih baik lagi,” ujar Merry Harun ( Direktur Divisi Canon,.Datascrip) dalam rilis persnya.

Pemenang TOP BRAND  diukur dari tiga parameter, yaitu Top of mind awareness, Last used, dan Future intention. Parameter top of mind awareness didasarkan atas merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika sebuah kategori produk disebutkan. Sementara Last used didasarkan atas merek yang terkahir kali digunakan oleh responden, dan Future intention didasarkan atas merek yang ingin digunakan di masa mendatang.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

One thought on “Printer dan Scanner Canon Dianugerahi TOP BRAND 2011

  • 9 February 2011 at 8:11 PM
    Permalink

    selamat buat canon..aku beli printer canon BJC 1000sp dari tahun 1998…sampai sekarang masih ok…memang bandel printer canon…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: