Windows 7 SP1 Siap Hadir 22 Februari

JAKARTA, JUMAT – Ada pengumuman dari Microsoft tentang Windows 7-nya. Service Pack 1 (SP1) dari sistem operasi tersebut sudah memasuki tahap RTM (release to manufacturing).

Ini berarti para pengguna akan melihatnya hadir di Windows Update mulai 22 Februari mendatang. Namun mereka yang memiliki Windows Volume Licensing sudah bisa mencicipi Windows 7 SP1 dan Windows Server 2008 R2 pada 16 Februari.

Windows 7 SP1, kata Microsoft, bukan cuma kumpulan tambalan sekuriti.  Namun tak ada penjelasan lebih lanjut tentang Windows SP1.

Microsoft justruu memamparkan dua fitur pada Windows Server 2008 R2, yakni Dynamic Memory dan RemoteFX. Kedua fitur itu berfokus pada virtualisasi server. Bedanya, RemoteFX dapat memvirtualisasikan GPU, sehingga pengguna dapat membagi ratusan inti yang ada di GPU-GPU high-end ke mesin-mesin virtual tertentu.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

3 thoughts on “Windows 7 SP1 Siap Hadir 22 Februari

  • 14/02/2011 at 05:26
    Permalink

    sepertinya bagus dan berkualitas banget n membuat q cepet2 untuk mencobanya. oia, kapan ya kiranya bisa q unduh hardwarenya…
    q tuggu ya scpatnya to bs krim ke email : [email protected].
    trims

  • 14/02/2011 at 16:22
    Permalink

    unduh windows 7 SP1 ini gratis apa berbayar ya?
    mau nya sih yang gratisan he he he he.

  • 23/02/2011 at 12:04
    Permalink

    Mau nambahin aja, downloadnya gratis kok via windows update…
    Baru aja kemaren ada di list windows updatenya…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.