Silicon Power Rilis Flash Disk USB 3.0 Bergaya Bunglon

TAIPEI, KAMIS – Kalau bunglon bisa berganti warna kulit tergantung pada sekitarnya, USB flash disk terbaru dari Silicon Power ini juga bisa ganti warna.  Yang berubah-ubah adalah warna pola di badannya. Perubahannya tergantung pada suhu drive!

Warna pola itu bisa berubah dari biru Turkish menjadi merah menyala. Agar pengguna bisa mencoba efek keren dari Blaze B10 tersebut, dalam kemasannya Silicon Power sudah menyertakan sebuah stiker yang warnanya bisa berubah-ubah.

Tentu bukan cuma efek keren yang diandalkan Silicon Power pada Blaze B10-nya. Flash disk yang ujung-ujungnya membulat itu sudah mengemaskan port USB 3.0 yang menawarkan bandwidth sampai 5Gbps (USB 2.0 hanya 480Mbps). Di Blaze B10-nya yang memamerkan LED itu, Silicon Power lalu menjanjikan kecepatan baca sampai 70MB/s.

Flash disk berdimensi 7,24×1,74×1 cm ini bisa digunakan di sistem operasi Windows, Mac atau Linux. Ia tersedia dalam kapasitas 8, 16 dan 32 GB dengan masa garansi seumur hidup.  SP Widget Software, yang terdiri dari tujuh fungsi backup dan security, ditambah antivirus Norton Internet Security (60-day trial), boleh diunduh gratis oleh pemilik flash disk berwarna biru ini.

Belum ada informasi tentang harga Silicon Power Blaze B10.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: