Satu Notebook, Seribu Gaya: Dell Inspiron 4110

image

JAKARTA, RABU – Dell luncurkan notebook terbarunya Inspiron N14R (N4110). Mencoba melakukan diferensiasi dari produk sejenis, Dell menawarkan lid cover yang bisa dilepas-pasang sehingga kamu bisa mengganti warna cover sesuka hati. Sayangnya, harga lid cover ini lumayan juga, sekitar 500ribuan.

Itu dari sisi gaya. Bagaimana dengan urusan perangkat kerasnya? Untuk prosesor, Dell mengunakan proseor Intel Core i3 dan i5 generasi kedua. Didalamnya telah terinstal Windows 7 Home Premium yang bisa diupgrade ke versi Profesional. Dukungan lainnya adalah slot usb 3.0  serta baterai 6 c ell dan optional 9 cell yang bisa bertahan hingga 13 jam.

Aksesoris tambahan lainnya adalah sistem audio yang didukung oleh SRS Audio Premium. Layar 14 inchi yang digunakan pada perangkat ini, mampu menampilkan tayangan high-definition. Webcam Inspiron 14R ini juga mampu menghasilkan gambar kualitas HD. Kamu juga bisa menikmati tayangan 3D di layar televisi3D kamu lewat kabel HDMI dari 3D bluray drive (optional) perangkat ini.

Di Indonesia Dell Inspiron 4110 dibanderol dengan rentang harga  US$690-760, atau sekitar 5,9 juta sampai 6,5 juta rupiah.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.