D-Link DCS-932L, Bisa Melihat Dalam Gelap

JAKARTA – SENIN, D-Link Corp.,  baru saja memperkenalkan kamera pemantau terbarunya, D-Link DCS-932L, yang dibekali dengan fasilitas infra merah untuk melihat dalam kegelapan.Khusus seri ini D-Link membekalinya dengan video berkualitas tinggi yang bisa menangkap gambar dengan baik di lingkungan terang maupun gelap.

Selain video kualitas tinggi, kamera berbasis IP (internet protocol) ini juga sudah mendukung konektifitas berbasis nirkabel. Tidak tanggung-tanggung, standar nirkabel N yang bisa mentransfer data sampai 100Mbps. Dengan standar ini pula, gambar yang direkam oleh DCS-932L bisa dengan mudah disimpan ke media simpan di jaringan sesuai dengan jadwal yang ditentukan atau jika kamera mendeteksi gerakan obyek.

Serba Mudah
Meskipun berbekal fitur serba canggih, perangkat D-Link ini ternyata tetap mengutamakan kemudahan pakai. Salah satu fitur unggulan di DCS-932L ini adalah Mydlink. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan konfigurasi perangkat dengan mudah meskipun tanpa pengetahuan teknis. Pengguna hanya perlu menghubungkan perangkat ke router, mendaftarkan perangkat pada situs Mydlink. D-Link DCS-932L akan secara otomatis mengkonfigurasi dirinya sendiri dan terhubung ke layanan Mydlink.

Ada juga dikungan fitur Universal Plug n Play yang menawarkan pengaturan mudah hanya dalam tiga langkah, cukup menghubungkan kabel, dipasang di kamera dan menjalankan instalasi wizard singkat untuk menyelesaikan pengaturan. Ia juga memiliki built-in microphone sehingga pengguna tidak hanya akan melihat video tetapi juga mendengar suara yang ditangkap oleh Mydlink D-Link DCS-932L pada aplikasi web Mydlink.

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: