Review Software Netbook Optimizer

Sesuai namanya, aplikasi ini bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja netbook. Ia akan Menganalisa beberapa permasalahan yang ada dengan melakukan scanning terlebih dahulu. Nantinya hasil pendeteksian akan menampilkan permasalahan. Kamu tidak perlu pusing untuk memikirkan solusinya, Netbook Optimizer langsung bisa merekomendasikan solusi yang ada cukup dengan menekan tombol Optimize.

Aplikasi ini memiliki 5 fungsi utama, yaitu Netbook Care, Clean, Optimize, Protect, dan Maintain. Netbook Care lebih ditujukan untuk mengoptimalkan netbook secara keseluruhan yang mewakili keempat fungsi lainnya. Sedangkan empat fungsi lainnya melakukan tugas secara lebih detail—seperti fungsi Clean yang akan membersihkan netbook dari file-file sampah atau registri yang tidak terpakai; Optimize untuk mengoptimalkan penggunaan memori serta registri; Protect untuk melindungi sistem seperti pemblokiran spyware dan malware; dan Maintain untuk merawat agar netbook tetap stabil, di antaranya dengan melakukan update driver secara berkala.

Demi menjaga hal yang tidak diinginkan, saat pertama dijalankan, aplikasi ini akan membuat restore point dari Windows, sehingga jika kamu tidak puas dengannya bisa mengembalikan ke kondisi awal. (Dayu Akbar)

Informasi

Situs web http://www.systweak.com
Ukuran file 7,99MB
Lisensi Trial (bisa membersihkan hingga15 item)
Harga US$29,95
Kebutuhan sistem Windows XP/2003/Vista/Server 2008/7

 

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.