Bouncity Sudah Hadir di Browser Ponsel Kamu

Ingat Bouncity? Aplikasi location based service yang digabung dengan permainan ini sekarang tidak hanya bisa dinikmati di perangkat Blackberry. Tapi sudah bisa diakses menggunakan mobile web. Hal ini dilakukan mengingat penetrasi mobile phone di Indonesia mencapai 95%. Dari angka sebanyak itu, sebagian besar bukanlah pengguna smartphone, melainkan feature phone alias ponsel biasa. Nah, dengan meluncurkan Bouncity versi mobile site ini, kamu bisa ikutan mainan dari browser ponsel kamu.

Visi Bouncity adalah agar semua orang bisa menggunakan Bouncity, seperti diungkap Chief Operating Officer Bouncity, Kevin Osmond dalam rilisnya. “Gunakan browser di telepon selular anda, dan arahkan ke alamat http://m.bouncity.com dan anda sudah bisa melakukan menyelesaikan tantangan-tantangan yang ada seperti check in, quiz dan answer a question,” tutur Kevin. “Pada dasarnya, hampir semua yang bisa dilakukan di aplikasi Blackberry Bouncity juga bisa dilakukan di versi mobile site ini,” lanjutnya. Sayangnya, pengakses Bouncity menggunakan browser tidak bisa melakukan tantangan take a picture dan klaim reward.

Saat ini jumlah pengguna Bouncity telah mencapai hampir 36 ribu pengguna. Wenas Agus Setiawan, Chief Executive Officer Bouncity memperkirakan penambahan akses Bouncity melalui browser ini bisa memberi kontribusi besar atas penambahan pelanggan. “Kami mentarget 60 ribu pengguna akhir bulan ini, dimana versi mobile site ini akan memberikan kontribusi yang besar di bulan ini.” ujarnya.

Saat ini, kampanye-kampanye yang aktif di Bouncity beberapa diantaranya adalah Sour
Sally, Munchies, The U Coffee, Celebrity Fitness, Sushi Mori, Domino’s Pizza, Burger King, Tin Pan Alley, Bakmi GM, X2 Club, Dairy Queen, dan XL Axiata. Buat pengguna Android dan iOS tampaknya masih harus bersabar hingga aplikasi Bouncity rilis September mendatang.Nantinya aplikasi ini bisa kamu unduh di Android Market dan Apple App Store.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.