Dell Streak 5 Tinggal Kenangan!

Dell Streak saat dibandingkan dengan tangan seorang wanita

JAKARTA, SELASA – Pengidam Dell Streak 5, ucapkan salam perpisahan pada keinginamu itu. Mengapa? Sebab Dell Streak 5 sudah tamat riwayatnya. Di situs AS-nya, www.dell.com/us, tercantum bahwa paduan tablet dan telepon itu sudah tak lagi dipasok Dell.

Di AS, tablet Android berlayar 5” itu memang sudah mulai ditarik dari toko-toko ritel sejak Juli lalu. Namun kini resmi sudah bahwa Dell Streak 5 yang diperkenalkan Agustus tahun lalu itu tak lagi diproduksi.  Perangkat ini memang tanggung. Terlalu besar sebagai ponsel, tetapi terlalu kecil (layarnya) sebagai tablet.

Lalu bagaimana jika kamu sudah terlanjur punya Streak 5? Silakan terus menggunakannya. Mau dilengkapi dengan asesoris pun bisa karena asesoris Streak 5 tetap dijual Dell.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

14 thoughts on “Dell Streak 5 Tinggal Kenangan!

  • 17/08/2011 at 20:12
    Permalink

    Keputusan yg terkesan tergesa-gesa dari Dell. Mencermati trend smartphone high end bebasis Android saat ini, hampir semuanya cenderung berevolusi menuju layar 5′. Ambil contoh: Samsung SGS II, Motorola, dll.
    Sebagai pengguna Dell Streak 5, saya merasa sangat nyaman menggunakan gaget ini untuk telpon, internetan, maupun melihat video. Layar sangat lega, tapi “handy”, nggak seperti gaget 7′ atau 10′ yang bikin repot megangnya. Gaget ini juga pas masuk di kantong baju maupun celana (bukan jeans).
    Kelemahan gaget ini adalah: casing bagian belakang rentan terkelupas catnya dan tulisan DELL-nya mudah copot (lemnya nggak cocok untuk iklim tropis keknya).
    Pada akhirnya, Dell telah membuat keputusan….

  • 21/08/2011 at 01:29
    Permalink

    walau dell streak 5 da stop produk… tpi menurut saya dell streak 5 cukup memuaskan bagi saya (gak terlalu kecil dan gak terlalu besar). browser ma maen game cukup bagus. kesimpulannya gw masih setia pake dell streak 5.

  • 23/08/2011 at 00:02
    Permalink

    Amat puas dari layar desain body maupun berbisnis dengan menggunakan pwrangkat ini. Setuju casing tutup batt saja mudah terkelupas.
    semangat dell streak 5

  • 24/08/2011 at 09:14
    Permalink

    Dell Streak tetap paling josss…
    kelemahannya cuma kamera kl malam msh g kelihatan..
    dan casing belakang gampang gores kalo g dipasang pelindung.

  • 11/09/2011 at 23:18
    Permalink

    dell streak 5″ cocok u/ ukuran tangan orang asia, kgak cocok kali ama orang sono.

  • 12/09/2011 at 23:59
    Permalink

    sayang banget ya..padahal sebagai pemakai dell streak ..aq puas banget..hehehe

  • 20/09/2011 at 16:29
    Permalink

    memang mantap dell streak 5, kaytaknya untuk ukuran indonesia cocok yang 5″ aja……..dell streak 5 sangat nyaman di gunakan dimanapun….

  • 11/10/2011 at 00:18
    Permalink

    seharusnya dell streak 5 dipertahankan.soalnya aq punya udh jatuh 2 kali aja tak rusak2 klu yg lain mungkn udh masuk tong sampah.handphonenya bandel……………mantap

  • 22/10/2011 at 21:01
    Permalink

    Ak sebagai dell 5 user jg sgt2 nyaman.. Emg si rada gede tp utk dibandingkan dg andro yg skr launching ya average lah.. Swype key dell jg ok bgt.. Gk tw kl andro tipe laen apa ada menu bawaan swype? Coz setau ak nexus ajja gk ada.. Yg ada tuh ky kls2 samsung S & S2 🙂
    Setuju utk stiker dell.. Pnya ak ajja hurup e nya uda copod ;( kl casing blk ak sengaja ambil wrna hitam jd gk kegores hehe.. (bahannya beda dg merah).. batrenya jg cpt hbs ya tp maybe andro emg boros batre x ya?? at last.. Bgs jg si ditarik peredarannya jd kn dell 5 yg ada limited ed. deh ^__^

  • 02/01/2012 at 10:55
    Permalink

    Sangat puas dg Dell Streak, kualitas layar yg super lega namun masih bisa digenggam dan masuk saku celana kantoran. Maps GPS satelite yg sangat berguna. Berlama-lama dg layar super lega ngga bikin cape mata. Benar sekali justru kompetitor laen semakin menuju ke layar 5″, harusnya Dell tetap istiqomah/pede dg jalurnya

  • 19/03/2012 at 09:07
    Permalink

    Saat ini justru dell streak 5 inchi dipakai oleh marinir USA. Hal tersebut menunjukkan bahwa produk dell sangat bandel dan teruji di lingkungan yang ekstrim. Saya menggunakan 2 buah dell streak 5 inchi untuk keluarga, satu untuk thetering wifi di rumah dan satunya diinstall Software Sygic (GPS) yang betul betul luar biasa, selain untuk office.

  • 21/03/2012 at 21:47
    Permalink

    justru yang memiliknya harus bersukur, jadi barang limited edition, bangga kan ?

  • 24/04/2012 at 10:37
    Permalink

    Dell streak 5 sudah cukup handal dari produk android sebelum dan sesudahnya,, jadi kalau bicara masalah produknya yg sudah tidak diproduksi itu mungkin perusaaan dell sudah keliru dgn peroduksinya sendiri yanya saja mungkin perlu ada perubahan kwalias kesingnya aja… z yakin dari sekian banyak penguna android 75% lebih memilih dell sreak selain penggunaanx yg simpel dan ukurannya yg tdk terlalu besar dan enak dibawah kmn aja. Semoga aja perusahaan dell bisa mempertimbangkan keputusannya…

  • 20/05/2012 at 07:30
    Permalink

    Padahal saya baru mau beli android dengan layar 5 inchi dan setelah googling hnya dell streak yg 5 inchi, eh gk taunya udah gk produksi lagi.
    selama ini saya punya tablet yg 7 inch justru merepotkan dibawa-bawa kebesaran, dan saya juga punya galaxi mini layarnya kekecilan sehingga browsing gak nyaman, karena itu saya nyari yg 5 inch.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.