Tuesday, May 28, 2024
Berita Teknologi

MiniStation HD-PNTU3, Perpaduan Gaya, Keamanan dan Teknologi

JAKARTA, SENIN – Buffalo Technology kembali memperkenalkan jaguan barunya di lini produk harddisk eksternal. Produk dengan seri MiniStation HD-PNTU3 ini melengkapi produk-produk Buffalo terdahulu yang punya antarmuka USB 3.0

Bentuknya selain manis juga ramping dan tentu saja ringan supaya nyaman dibawa-bawa. Antarmuka USB 3.0 nya diklaim bisa mencapai puncak kinerja hingga 5Gbps saat mentransfer data. Bukan cuma itu, fasilitas khas Buffalo, Turbo PC, siap meningkatkan kinerja transfer file tiga kali lebih cepat dibanding tanpa fitur ini.

Meskipun ramping HD-PNTU3 punya rancangan rangka anti guncang. Ini membuatnya tahan terhadap goncangan dan benturan sehingga data yang disimpannya lebih aman dan tidak rusak ketika harddisk sering dibawa-bawa. Fitur enkripsi 256bit AES Full Disk Encryption melengkapi perlindungan data dari akses pihak ketiga yang tidak diinginkan.

“Dengan bentuk dan fitur yang dimilikinya, HD-PNTU3 ini merupakan perpaduan antara gaya, keamanan dan inovasi dari Buffalo. Produk terbaru ini memberikan kinerja yang unggul dan fungsionalitas dengan harga terjangkau,” jelas Yukitoshi Sato (Country Manager, Buffalo Inc untuk Indonesia).

Buffalo HD-PNTU3 ini tersedia dalam 6 warna berbeda yakni: Crystal Black (hitam), Aquamarine Blue (biru), Rubby Red (merah), Rose Quartz  (pink), Crystal Silver(perak) dan Champagne Topaz (emas). Keenamnya tersedia dalam pilihan kapasitas 500GB dan 1 TB. Produk ini akan dipasarkan oleh ditributor tunggal Buffalo PT. ECS Indo Jaya dengan harga  700 ribu-an untuk HD-PNTU3 berkapasitas 500GB serta dilindungi garansi resmi selama 3 tahun.

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

One thought on “MiniStation HD-PNTU3, Perpaduan Gaya, Keamanan dan Teknologi

  • minta hasil uji nya dong gan,,kaya di review yang lainnya…
    biar tau kekurangan kelebihannya…
    mkasih…di tunggu infonya secepatnya…

Komentar kamu