Friday, April 26, 2024
Berita Teknologi

Hard Disk Bandel buat Kamu yang Aktif

TAIPEI, SELASA – Guncangan atau kejutan sesaat, misalnya saat kamu terjatuh atau berlari , tak akan mengganggu keamanan data yang tersimpan di hard disk AData SH14 ini. Hard disk terpercik air pun tak mengapa. Semua data akan tetap aman, tak terkorupsi. Begitu janji AData tentang kualitas hard disk portabel barunya.

Tampil dengan antarmuka USB 3.0 SuperSpeed, SH14 sudah dirancang agar tahan kejutan. Desainnya itu sudah lulus standar uji militer. Ia  juga dirancang water resistant.

Secara fisik, SH14 yang merupakan hard disk 2,5” 5400rpm itu tampil modern. Badannya terbentuk dari silikon yang mulus dipegang. Pola grid melengkung di badannya mencerminkan keeleganan hard disk yang ditujukan pada kalangan konsumen yang trendi dan bergaya hidup aktif itu.  Ia hadir dalam dua warna: merah dan hitam pekat.

SH14 disebutkan mampu mentransfer data dengan kecepatan mencapai 90MB/s, atau nyaris 3x lebih cepat kecepatan di koneksi USB 2.0. Hard disk dengan garansi tiga tahun ini ditawarkan dalam kapasitas 500GB, 750GB dan 1TB. Pembelinya berhak mengunduh Norton Internet Securityy 2011 (trial 60 hari), juga software backup HDDtoGo  secara cuma-cuma.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

One thought on “Hard Disk Bandel buat Kamu yang Aktif

  • kisaran harganya berapa kalo di indonesia boss??

Komentar kamu