Lima ponsel Baru Blackberry Segera Hadir Loh

bbBlackberry akan meluncurkan lima smartphone terbarunya, Blackberry Bold 9900, 9930, Torch 9810, Torch 9850 dan Torch 9860.Bedanya, semua smartphone terbaru ini ditambahkan kemampuan layar sentuh serta dibekali dengan OS Blackberry7. Urusan hardware ditingkatkan demi meningkatkan performa. Kehadiran prosesor 1,2Ghz, perekam video HD, dan resolusi grafis 24-bit, meremajakan urursan dalam lima smartphone yang sudah berOS Blackberry7 itu.

Di OS Blackberry terbarunya ini, RIM mengutarakan kecepatan browser yang lebih tinggi adalah satu yang jadi andalan.Dibandingkan dengan Blackberry OS6, browsernya akan 40% lebih cepat. Jika dibandingkan dengan OS5, browser OS7 ini 100% lebih cepat, seperti yang diklaim RIM. Untuk user interface dan grafis yang halus, Smartphone yang berbasis Blackberry7 ini dilengkapi dengan liquid graphis yang akan mengombinasikan prosesor performa tinggi dengan tampilan resolusi tinggi. teknologi web terbaru, HTML5 juga turut diperhitungkan dan sudah didukung oleh produk ini.

BBM juga diperbarui dengan memperpanjang ketepatan waktu BBM ke beberapa aplikasi lainnya. Kemudahan integrasi antara BBM dengan beberapa media sosial seperti Facebook, podcast, serta chat Facebook pun kini lebih mulus. Sebagai fasilitas tambahan, Documents To Go versi premium, kini langsung disediakan cuma-cuma. Dukungan Blackberry Protect, akan membantu mengamankan data pribadi kamu di dunia maya. Blackberry Balance juga turut andil di OS baru ini. balance memudahkan pengguna ponsel memisahkan antara ponsel untuk kebutuhan kantor dan pribadi tanpa khawatik keamanan kebobolan.

Untuk Blackberry Bold 9900 dan 9930, selain ditambahkan layar sentuuh, tipe ini juga dilengkapi dengan NFC (near field communication). NFC merupakan standar baru dalam komunikasi antara perangkat. Teknologi ini nantinya bisa digunakan untuk pembayaran elektronik. Sementara Blackberry Torch 9810, masih mengusung gaya slide Torch 9800, namun dengan kemampuan hardware yang telah ditingkatkan. Blackberry Torch 9850 dan 9860 mengadopsi gaya layar 3,7 inci yang full touch screen. Kelimanya akan tersedia dipasaran akhir bulan ini .

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: