Thursday, June 20, 2024
Review ProdukReview Software

Review Software Format Factory

Saat ini format multimedia yang mencakup gambar, audio maupun video beraneka ragam jenisnya. Selain menampilkan kualitas yang berbeda, tidak semua format tersebut bisa dijalankan dengan aplikasi standar dari Windows. Kamu mesti menggunakan aplikasi tambahan atau codec agar berjalan dengan lancar. Nah, jika mendapatkan file berformat lain dan ingin menyeragamkannya sesuai selera, kamu bisa melakukan konversi terhadap file-file tersebut menggunakan Format Factory.

Kelebihan yang ditawarkannya adalah dukungan format file multimedia yang mampu dikonversinya cukup lengkap disertai pilihan setting output yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna. Pilihan bisa berupa high, standard, atau low, serta tersedia juga opsi yang bisa dikustomasi—yang tentunya akan berpengaruh pada besarnya file serta kualitas yang dihasilkan.

Format Factory juga dibuat agar kompatibel dengan format yang biasa digunakan di gadget saat ini, mulai dari tablet PC, smartphone, hingga kamera digital. Penggunaannya mudah karena fungsi-fungsinya ditampilkan secara jelas di kolom bagian kiri.

Jika file yang hendak dikonversi berukuran besar atau berjumlah banyak, tentu akan memakan waktu. Tenang saja. Kamu bisa meninggalkan komputer dan menyuruhnya agar shutdown secara otomatis setelah proses konversi selesai.
(day)


Informasi

Situs webhttp://formatoz.com/index.html
Ukuran file40,2MB
LisensiGratis
Harga
Kebutuhan sistemWindowsXP/2003/2008/Vista/7

 

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

Komentar kamu