Silakan Diburu, Tiga Produk Edisi Koleksi Silicon Power

TAIPEI, SENIN – Kalau kamu hobi koleksi edisi-edisi terbatas produk TI, ada yang mungkin perlu diburu nih. Silicon Power (SP) telah mengumumkan kehadiran edisi terbatads dari dua flash disk dan satu hard disk eksternal/portabelnya.

Tampang flash disk Touch 850 dan Luxmini 322 yang masing-masing muncul dalam kapasitas 8GB dan 16GB itu cantik. Begitu juga dengan hard disk portabel Diamond D05 yang berkapasitas 500GB dan 750GB. Ada gambar menjangan terukir di sana. Kehadiran edisi terbatas ini sejalan dengan misi SP untuk menyajikan produk memori bertajuk “Memory is Personal”.

Eh masih ingat kan keunikan produk-produk di atas? Begini. Touch 850, karena menerapkan teknologi COB (chip on board), mungil dan enteng, serta tahan air (waterproof), tahan getaran/guncangan dan tahan debu. Ia tidak punya tutup kepala USB. Kepala USB-nya yang berwarna emas itu menganut sistem retractable (keluar/masuk).

Sementara Luxmini 322 berfisik mungil. Badannya mengilap. Kalau lubang strap-nya kamu selipi rantai/tali, flash disk ini akan berubah jadi asesori mobile yang menawan. Luxmini 322 dan Touch 850 yang menawarkan koneksi USB 2.0 itu dilindungi garansi seumur hidup.

Kalau D05? Garansi hard disk berkoneksi USB 3.0 ini tiga tahun. Casingnya yang solid tahan goresan. Ia disebut bisa mentransfer dan menyimpan DVD Blu-ray 25GB dalam tempo 70 detik.

Seperti biasa, semua produk ini disertai software aplikasi SP Widget yang terdiri dari 7 tool backup dan sekuriti, plus Norton Antivirus 2011 trial version 60-hari.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: