Review Software OkMap 8.7.1

Hobi bertualang? Senang mendaki gunung dan sejenisnya? Jangan lupa untuk menggunakan GPS sebagai pemandu. Jika ingin memantau daerah yang hendak dijelajahi dengan rute terbaik, kamu bisa menggunakan aplikasi OkMap yang nantinya bisa dikoneksikan melalui PC.

OkMap diklaim sebagai aplikasi yang cocok bagi kamu yang hendak melakukan aktivitas outdoor. Hal ini dikarenakan OkMap mampu menampilkan peta beserta rute terbaik yang bisa ditempuh.

Aplikasi ini kompatibel dengan 10 perangkat GPS terkemuka, termasuk keluaran Garmin dan Magellan. Untuk transfer data, koneksi USB akan memudahkan kamu untuk mengirim dan menerima data perangkat GPS tadi. Selain secara online, kamu juga bisa mengimpor data secara offl ine melalui fi le berekstensi LOC dan GPX dan juga data DEM. Selain itu, OkMap juga mendukung banyak gambar dan data format populer lainnya.

Kamu juga bisa menggambar peta digital secara manual serta menampilkan peta hasil pemindaian sebagai latar map. OkMap dapat pula digunakan untuk melihat peta hasil pantauan Google Maps dan Google Earth. Dan tidak hanya dalam bentuk 2D, melainkan juga dalam bentuk 3D.

OkMap bisa berjalan pada sistem operasi Windows XP ke atas. Agar berjalan lancar, dibutuhkan aplikasi tambahan berupa Microsoft .NET Framework 3.5 SP1 yang mesti diunduh dan dipasang secara terpisah.
(day)

 

Informasi

Situs web www.okmap.org
Ukuran file 22,89MB
Lisensi Gratis
Harga
Kebutuhan sistem Windows XP/2003/Vista/Server 2008/7

 

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.