Friday, March 1, 2024
Berita Teknologi

RIM Blackberry buka Gerai di Kelapa Gading, Sediakan Berbagai Promo

BlackBerry-Logo-Mobile-20121Setelah peluncuran Blackberry Bold 9790 dan Blackberry Curve 9380, kemarin RIM Blackberry bekerjasama dengan Global Teleshop, meresmikan toko Blackberry Lifestyle pertama di Indonesia, tepatnya di kawasan Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. Hari itu pula dibagikan potongan harga 50% untuk Blackberry Playbook dan smartphone terbaru mereka bagi 250 pengunjung pertama yang antri di depan Mall Kelapa Gading. Mereka juga mendapatkan gratis screen protector, t-shirt dan diskon 50% untuk aksesoris apa saja.

Promo lainnya akan dimulai lagi pada 30 November 2011. Kalau kamu membeli Blackberry Bold 9900 atau Torch 9860 kamu bisa mendapatkan t-shirt Blackberry, USB 4GB, sarung dan pelindung layar gratisdan diskon 50% untuk aksesori apapun. Country Director Indonesia, Reasearch In Motion, Rohilesh Singh dan co-chief executive officer RIM, Jim Balsillie turut hadir membuka acara peresmian lifestyle store ini.

“Blackberry lifestyle store adalah tempat yang tepat bagi konsumen untuk menikmati pengalaman dari rangkaian lengkap perangkat dan solusi Blackberry,” terang Singh. Lewat toko resmi Global Teleshop yang terletak di lantai dasar Mal Kelapa Gading 3 ini, pelanggan leluasa memilih dan mencoba perangkat Blackberry apapun. Disediakan pula rangkaian aksesoris lengkap untuk Blackberry kamu. Disediakan pula Blakcberry Expert Center untuk update perangkat lunak dan bantuan petunjuk penggunaan perangkat.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

5 thoughts on “RIM Blackberry buka Gerai di Kelapa Gading, Sediakan Berbagai Promo

  • gratisannya cm sebentar apa selamanya?

  • Eka Santhika

    cuma di tanggal 30 november mendatang dan16 november kemaren saat pembukaan seperti sudah tercantum dalam beritanya 🙂

  • RIM di harapkan membuka cabang 2 resmi di kota kota besar lain nya
    bukan hanya di jakarta.

    agar smua konsumen BB bisa mnedpatkan hal yang sama

  • Pangeran dr Timur

    Kapan nich Cabang Surabaya nya??…..

  • baguuuuuuuus…

Komentar kamu