Devcon Asia Direlokasi ke Singapura

image

RIM Blackberry sudah memutuskan Singapuralah yang akan menjadi tempat pelaksanaan Devcon Asia kali ini. Bertempat di Suntec Singapore International Convention & Exhibition Centre, Singapura waktu pelaksanaan Devcon akan tetap dilangsungkan pada 7-8 Desember 2011.

Keputusan untuk merelokasi BlackBerry DevCon Asia ini dibuat menyusul peringatan mengenai bahaya terkait dampak serius dari hujan dan banjir pada infrastruktur lokal di Bangkok. Bagi mereka yang sudah mendaftar namun tidak dapat menghadiri konferensi tersebudi Singapura, RIM akan mengembalikan biaya pendaftaran konferensi yang sudah diberikan. 

RIM meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat relokasi ini. Setelah pelaksanaan DevCon Asia di Singapura pada 7-8 Desember ini, RIM berkomitmen untuk mengembalikan konferensi DevCon Asia selanjutnya di Bangkok. Pendaftaran saat ini akan tetap aktif dengan konfirmasi yang masih tertunda untuk lokasi dan waktu dari kegiatan DevCon Asia. RIM masih membuka pendaftaran konferensi developernya ini. Tertarik mendaftar? Klik http://www.blackberrydevcon.com/asia/registration/pricing.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: