Kingston Besut Flash Disk Berfisik Terkecil

JAKARTA, KAMIS  – Kalau kamu punya PC tablet atau slate PC atau notebook ramping dan suka mencolokkan USB flash disk, seperti akan lebih enak ya kalau fisik flash disk itu disesuaikan ukurannya dengan perangkat kita. Maksudnya si flash disk tidak berukuran besar, tapi kecil. Nah jika ini yang kamu inginkan, silakan tengok USB flash disk terbaru Kingston.

DataTraveler Micro itu mungil (2,56×1,67×0,84 cm). Juga enteng (4 gram). Akan  tetapi kapasitasnya bisa mencapai 16GB loh. “Karena ukurannya yang kecil, unit ini juga nyaman dipasang dalam kondisi bepergian,” kata Nathan Su (Sales Direktur Memori Flash Kingston, Wilayah APAC).

Eh kalau 16GB terlalu besar bagi kamu, tersedia kapasitas 8GB. Kingston menggaransi produk dengan koneksi USB 2.0 ini selama lima tahun, berikut dukungan teknis gratis.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

One thought on “Kingston Besut Flash Disk Berfisik Terkecil

  • 24 December 2011 at 11:18 PM
    Permalink

    Saya sudah menggunakan produknya serupa product sandisk 16gb, dengan kwalitas read and write yg cukup memuaskan ditunjang dengan harganya yg cukup murah,Dan Sangat membantu mobilitas saya di lapangan apalagi saya kombinasikan dengan tablet iconia A501, saya apakah produk ini bisa bersaing dengan sandisk?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: