Indosat Limit dan Alarm, Pascabayar yang Seaman Prabayar

Ragu menggunakan pascabayar karena takut tagihan membengkak? Nah, sekarang kamu bisa menghilangkan kekhawatiran itu. Sebab, Indosat punya jurus jitu untuk meyiasatinya. Fitur Limit Pemakaian dan Alarm Pemakaian di Indosat Mobile Pascabayar, siap memagari pemakaian pulsa di kartu Pascabayarmu.

Dengan fitur Limit kamu bisa mengatur biaya pemakaian bulanan dengan menentukan sendiri limit pemakaian. Limit bisa dipilih sesuai pilihan limit yang ada. Cara aktivasi cukup lakukan registrasi melalui SMS: LIMIT<spasi>NOMINAL LIMIT ke 888 atau melalui UMB dengan tekan *888*6*8#, misal, ketik LIMIT 100000 kirim ke 888. Dikenakan tarif Rp1000 untuk proses aktivasi.

Bilamana pemakaian mencapai 80% dari limit pemakaian, pelanggan akan menerima SMS notifikasi. Saat limit tercapai, secara otomatis layanan Pascabayar akan terblokir. Tapi, dengan melakukan isi ulang prabayar, kamu masih bisa melakukan panggilan Telpon, SMS, internet dan layanan lainnya.

Berbeda dengan layanan limit, kamu juga bisa menggunakan fitur Alarm. Layanan ini tidak akan memblokir kartu Pasca Bayarmu. Ia cuma memberi notifikasi SMS jika pemakaian telah mencapai jumlah limit yang ditentukan sendiri olehmu. Ingin mengaktifkan alarm? Kirim SMS: ALARM<spasi>NOMINAL LIMIT ke 888, misal, ALARM 100000 ke 888.

Kamu juga bisa melihat informasi real time mengenai status sisa limit, tagihan terakhir, pemakaian berjalan, bonus dan benefit lainnya. Pelanggan juga dapat memilih fitur notifikasi setelah melakukan panggilan telpon, sms & internet. ”Hadirnya layanan info terkini untuk status balance semakin memudahkan pelanggan untuk memantau pemakaian secara efektif,” ujar Insan Prakasa, Group Head Segment Management Indosat dalam rilisnya terkait layanan baru Indosat ini.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: