Review Software Ubuntu Skin Pack 6.0

Sistem operasi Linux yang cukup populer adalah Ubuntu. Dengan gembar-gembor pemberitaan serta sepak terjangnya, Ubuntu memang membuat sebagian orang penasaran.

Bagi kamu yang masih tergolong ‘malas’ mencobanya namun ingin melihat seperti apa tampilan Ubuntu bisa menggunakan aplikasi Ubuntu Skin Pack.

Aplikasi ini hanya akan mengganti tampilan standar Windows menjadi layaknya Ubuntu. Meski tidak menggunakan semua tampilan Ubuntu secara 100%, namun sudah cukup mewakili apa yang ada di sana. Selain tampilan desktop, wallpaper hingga icon khas Ubuntu, ditampilkan pula suara hingga tampilan login dan logonya. Tapi tak perlu khawatir, kamu tetap bisa menjalankan segala fungsi dari Windows karena tidak ada satu pun fitur Ubuntu di sini.

Dalam paket aplikasinya, kamu akan mendapatkan beberapa aplikasi pilihan yang bisa dijalankan secara terpisah. Fungsinya untuk mengubah tema sesuai modifikasi kamu, misalnya jika kamu ingin mengubah icon-nya saja. Bahkan terdapat pula fungsi flip desktop di mana akan membuat tampilan desktop bergaya 3D (mirip fitur Aero pada Windows). (Dayu Akbar)

Informasi

Situs web http://www.deviantart.com
Ukuran file 35,8MB
Lisensi Gratis
Harga
Dukungan sistem Windows 7

 

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

2 thoughts on “Review Software Ubuntu Skin Pack 6.0

  • 2 February 2012 at 4:46 AM
    Permalink

    Atau kalau mau coba ubuntu, langsung coba dengan semua fasilitas on pakai cd/usb installasi, tapi ketika installasi nggak usah instal, pakai versi coba dulu, enak kan ? semua fitur on dan kalau nggak cocok tinggal shutdown dan kita masih pakai os yang lama, hebat nggak ?

  • 2 February 2012 at 10:01 AM
    Permalink

    Betul mbak Halimah 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: