Valentine, Sony Ericsson Promo Khusus

Xperia Ray

Jakarta – Wah tak terasa ya, sehari lagi Valentine nih. Menyambut hari yang spesial ini, Sony Ericsson mengadakan Valentine Promo – Romantisnya Liburan Bersama Sony Ericsson. Lewat Valentine Promo ini Sony Ericsson mempersiapkan berbagai destinasi romantis di Asia, Australia, hingga Eropa. Kesempatan liburan ini bisa didapat dengan membeli ponsel Android Sony Ericsson dan tentukan sendiri destinasi impianmu.

Selain itu, Sony Ericsson juga menyediakan berbagai merchandise menarik bagi pembeli Sony Ericsson Xperia Ray, Xperia Mini, dan Mini Pro yang dibundling seharga Rp2.699.000, Rp2.099.000, dan Rp1.899.000 dalam promo ini. “Sony Ericsson senantiasa berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para penggunanya. Valentine Promo ini spesial kami persembahkan untuk turut merayakan bulan penuh kasih sayang ini bersama para pelanggan setia kami,” ujar Hanny Sanjaya, Marketing Communications Manager Sony Ericsson Mobile Communication Indonesia.

Xperia Mini

Nah ada lagi nih, kalau kamu membeli Sony Ericsson Android Xperia Ray, Xperia Mini dan Xperia Mini Pro ini dengan mandiri kartu kredit dari bank Mandiri, kesempatan kamu untuk menang jadi 5x lebih besar.Dapatkan juga cicilan 0% hingga 12 bulan dengan mandiri power buy.

Kalau kamu juga menyematkan perdana Axis di Sony Ericsson ini, kamu bisa mendaftar satu nomor Axis lainnya untuk menelpon gratis selama sebulan.Caranya ketik SMS: ADD<spasi><nomor AXIS> ke 123. Lepas satu bulan, kamu dikenakan biaya berlangganan Rp5.000 perminggu. Nomor yang telah didaftarkan dapat diganti dengan nomor AXIS yang lain dengan biaya Rp500 untuk setiap perubahan.

 

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

3 thoughts on “Valentine, Sony Ericsson Promo Khusus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.