Tuesday, March 5, 2024
Review ProdukReview Software

Review Aplikasi Wireless Vectir

Kendalikan Komputer dari Ponsel

Vectir berguna untuk menambahkan fungsi pengendali komputer pada perangkat ponsel. Ia memanfaatkan tiga koneksi nirkabel—kamu bisa memilih antara koneksi WiFi, Bluetooth, dan inframerah. Sedangkan untuk ponsel yang digunakan mendukung beberapa jenis, mulai dari jenis tombol hingga layar sentuh.

Untuk mengaktifkannya, kamu mesti menginstal aplikasi ini di komputer yang dituju dan juga di ponsel yang hendak dijadikan remote control. Contohnya, jika kamu pengguna Android, pasang dulu aplikasi Vectir yang bisa dicomot di Android Market.

Secara default, Vectir memungkinkan kamu mengakses 5 fungsi utama pada komputer, yaitu Desktop Profile, System, Winamp, iTunes, dan Windows Media Player. Dan kamu juga bisa menambahkan fungsi lain, seperti menjalankan aplikasi office. Tidak ketinggalan, fungsi restart, log off, hingga shut down juga bisa dilakukan dari smartphone.

Pada pilihan Desktop Profile, kamu dapat melihat tampilan desktop pada PC melalui layar

smartphone secara real time, bahkan saat komputer sedang menjalankan video atau aplikasi lain. Sedangkan fungsi System memungkinkan kamu menjelajah seluruh isi pada komputer. Vectir akan menampilkan seluruh drive yang ada pada komputer dan kamu akan mendapatkan akses penuh untuk menjalankannya dari smartphone.
(day)

 

Informasi

Situs webhttp://www.vectir.com
Ukuran file12,12MB
LisensiBerbayar
HargaUS$19.95
Dukungan sistemWindows XP/Vista/7

 

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

Komentar kamu