Friday, June 21, 2024
Berita Teknologi

HP Tawarkan PC Desktop dan Printer Hemat Tinta untuk di Rumah

PC desktop mungkin kalah popular ketimbang laptop, notebook, dan netbook. Apalagi, seperti telah diramalkan sebelumnya, bahwa PC desktop akan mengalami penurunan dengan meledaknya PC mobile tadi. Tapi, PC desktop kini berkembang makin seksi. Salah satunya dengan kehadiran PC-All-in-One. Salah satu yang diperkenalkan sebagai PC-All-In-One  untuk keluarga adalah HP Touchsmart 620 3D.

PC-All-In-One ini ingin memposisikan diri sebagai PC yang bisa memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga, sekaligus membuat mereka kembali beraktivitas bersama di depan PC ini. Sebab, kehadiran PC mobile tersebut membuat pola berkomputer menjadi makin individualistis dalam keluarga. HP ingin memposisikan PC sebagai pusat perhatian keluarga di rumah, sebab banyak hal yang bisa dilakukan dengan keluarga bersama Touchsmart 620 ini. Buat penyuka musik, Touchsmart 620 3D sudah dilengkapi dengan Beats Audio. Sementara untuk penggila masak, HP juga menyediakan aplikasi untuk menyimpan resep-resep kesayangan. Disediakan pula aplikasi agar resep-resep masakan yang disimpan dari internet bisa tersimpan dengan rapi.

Buat penggila film, HP Touchsmart 620 3D ini, sesuai namanya, punya kemampuan 3D. Jadi, orang rumah yang doyan nonton DVD atau Bluray, bisa memainkan film 3Dnya di perangkat ini. Dengan tambahan kacamata 3D tentunya. Dibagian desktop PC ini, HPmenamakannya Magic Canvas. Sebab, kamu bisa menambahkan apapun di depannya. Baik pesan tulisan, suara, maupun video yang bisa ditinggalkan bagi seluruh anggota keluarga. Untuk anggota rumah yang kreatif, HP menambahkan aplikasi Notes yang bisa digunakan untuk membuat kartu ucapan sendiri. Untuk kenyamanan memandang layar ketika berkegiatan di depan layar, HP Touchsmart 620 3D bisa dimiringkan hingga 60derajat.

Menemani desktop PC kamu, HP menyandingkan printer HP Print Advantage A209g All-In-One sebagai rekan mencetak. Printer ini  ditujukan sebagai printer cetak dokumen yang diklaim sebagai printer yang hemat dikelasnya. Sebab, kapasitas cetak satu catridge printer hitam seharga Rp88.000,00 ini bisa mencetak hingga 600 lembar. Tinta printer ini pun diklaim tidak mudah pudar ketika terkena cairan. Ketika dicoba, tinta hitam printer ini memang lebih tahan air ketimbang tinta warna. HP mendorong penggunaan tinta orisinal, sebab penggunaan tinta isi ulang ataupun infus, punya resiko jangka panjang yang bisa menyebabkan kerusakan printer. Oiya, printer ini pun sudah bisa digunakan untuk scan dan fotocopy. Jadi, untuk document-do sederhana yang memang sering terpakai oleh kaum pelajar dan pekerja di rumah, HP sangat menyarankan printer hemat ini.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Komentar kamu