Tuesday, March 5, 2024
Review ProdukReview Software

Review Aplikasi Mobile AppMakr

Kini Tidak Hanya untuk iPhone

Selain aplikasi offline, beberapa situs juga menyediakan layanan untuk membuat aplikasi mobile secara online, contohnya AppMakr. Awalnya, layanan ini dikhususkan untuk membuat aplikasi bagi iPhone saja. Tapi kini kamu juga bisa membuat aplikasi bagi perangkat Windows Phone dan Android. Sayangnya, khusus untuk Android masih dalam tahap Beta.

AppMakr memungkinkan siapa saja membuat konten aplikasi sesuai kreasi pengguna hanya dengan teknik ‘point and click’. Kamu tinggal mengikuti panduan berdasarkan urutannya.

Untuk menggunakannya, kamu mesti registrasi dulu. Nantinya kamu akan mendapatkan satu akun yang di dalamnya terdapat beberapa fasilitas untuk membuat aplikasi mobile. Bagi pemula, AppMakr menyertakan panduan mengenai pengenalan serta langkah-langkah untuk membangun sebuah aplikasi melalui video tutorial (ada 15 video).

Setelah membuat sebuah aplikasi mobile, kamu akan dipandu untuk mempublikasikannya ke masing-masing market sesuai perangkat yang digunakan. Bahkan kamu juga bisa ‘sharing’ aplikasi yang telah dibuat untuk dicoba sebelum ditampilkan ke toko aplikasi. Untuk menambah pendapatan, kamu dapat pula mempromosikan aplikasi kamu itu agar bisa menampilkan iklan di dalamnya.
(day)

 

Informasi

Situs webhttp://www.appmaker.com
Ukuran file
LisensiGratis
Harga
Kebutuhan sistemWindows XP/Vista/7; iPhone, Windows Phone, Android

 

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

Komentar kamu