Ingin Storage NAS yang Terjangkau? Ada WD Red!

JAKARTA, RABU – Ini kabar gembira bagi kamu yang hobi mengoleksi film layar lebar hasil mengunduh di Internet. Tak perlu bingung lagi di hard disk portabel yang mana sebuah koleksi film kamu simpan kemarin.  Sebab WD baru saja mengumumkan hard drive NAS (Network Attached Storage) perdananya yang disebut WD Red.

Eh sebenarnya, WD Red ini tak hanya untuk kolektor film loh. Pengguna kantoran skala kecil juga sangat boleh memanfaatkannya. Sebab sesungguhnya WD Red adalah  hard disk SATA yang didesain untuk NAS di kantor skala kecil atau kantor rumahan. Jadi pengguna kantoran tak perlu lagi bingung memilih antara hard disk desktop atau tipe server yang mahal deh.

WD Red bisa menampung sampai lima drive bay dan tersedia dalam kapasitas 1TB, 2TB dan 3TB, serta kompatibel dengan pabrikan NAS box teratas. Guna meningkatkan kinerja dan kehandalan drive pada WD Red, WD pun menerapkan teknologi kontrol keseimbangan yang lebih baik, yakni 3D Active Balance Plus.

WD Red dijajakan dengan harga US$ 125 (1TB), US$ 190 (2TB), dan US$ 260 (3TB).  Produk ini dilindungi garansi terbatas 3 tahun. Selain itu tersedia layanan pelanggan premium gratis terus-menerus (24×7).

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: