Tuesday, March 5, 2024
Berita Teknologi

Ramadhan Promo, HP Pavilion dm-1 Cuma 2,9juta

HP Pavilion dm-1 4000AU

Jakarta  —  Masih tersisa dua hari lagi nih buat yang mau mendapatkan seri terbaru HP Pavilion dm1-4000AU dengan harga Rp.2.999.000,00. Ini merupakan program HP Ramadhan Promo yang diluncurkan HP menyambut Ramadhan 2012. Promo ini digelar sejak 27 Juli hingga 31 Juli 2012. Promo ini digelar diberbagai pusat perbelanjaan dilebih dari 20 kota di seluruh Indonesia.

“HP Ramadhan Promo menjadi salah satu upaya kami untuk menghadirkan solusi terbaik yang mampu mendukung kebutuhan tersebut dengan menyediakan notebook berperforma lengkap yang kami tawarkan dengan harga yang sangat istimewa,” ujar Theresia Ellyatasari, Marketing Director Printing and Personal Systems, HP Indonesia.

HP Pavilion dm1-4000 AU adalah seri dm-1 generasi kedua. Netbook ini diperkuat dengan prosesor AMD Dual Core E450, AMD Radeon HP 6320 – 256 MB, 500GB HDD, Windows 7. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi teknologi pendingin HP yang paling mutahir HP CoolSense. HP menggadang-gadang bahwa teknologi pendingin terbarunya ini membuat perangkat tak cepat panas. Untuk audio dipasanglah teknologi BeatsAudio.

Bicara soal tampilan, HP Pavilion dm1-4000 AU ini juga cukup bergaya. Sebab, ukuran mungil dengan layar HD berukuran 11,6 inci dan ketebalan 3,2cm. Meski masuk kelas netbook namum HP mendesain ukuran keyboardnya mendekati ukuran notebook normal. Tersedia pula koneksi Bluetooth, Wifi, 3 port USB, serta port HDMI.

HP Ramadhan Promo ini digelar serentak di 20 kota di Indonesia

HP Pavilion dm1 dengan karakteristik desain serta kelengakapan teknologi andal seperti BeatsAudio, prosesor AMD, CoolSense, Windows Asli, baterai 6-cell yang sekali isi daya dapat bertahan hingga 9 jam penggunaan, siap mendukung produktivitas serta gaya hidup para pelaku techno-lifestyle saat ini yang berasal hampir dari semua segmen,” tambah Theresia. 

Nah, kalau kamu mau berburu produk ini, singgahi saja kota-kota berikut; Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Medan, Surabaya, Makassar, Palembang, Kudus, Pati, Rembang, Solo, Yogyakarta, Salatiga, Magelang, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, Pekanbaru, Kendari, Pinrang, Sidrap, Palopo, Polmas, dan Bulukumba.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Komentar kamu