Intel Me The Musical: Animasikan Timeline Facebookmu

Intel mengajak kamu membuat animasi dari Timeline di Facebook. Animasi ini dikemas dalam sebuah film musikal. Dalam film singkat ini animasi diri kamu diajak untuk melewati timeline pribadi dan timeline yang ada di dunia. Ya, meskipun durasi filmnya memang berlangsung singkat saja, tapi seru juga buat lucu-lucuan.

Perjalanan dimulai saat kamu dilahirkan. Animasi seekor bangau akan mengantar animasi sederhana yang menggambarkankamu ketika bayi. Adegan kemudian bergulir dalam film musikal yang ditampilkan bergantian perdekade. Dekade yang dimulai saat kamu dilahirkan. Tahun tertua yang ada di animasi ini dimulai pada 1950 sampai dengan sekarang. Sebab dihubungkan dengan akun Facebook, animasi “Me The Musical” dari Intel ini juga akan menampilkan teman-teman dan sebagian kisah hidup kamu yang terekam di Facebook.

“Inti dari ‘Me The Musical’ adalah merayakan berbagai macam hal dan kejadian yang kita alami bersama dan kemudian menyatukan kita,” ujar Jayant Murty, Director of Brand Strategy and Integrated Marketing Intel Asia Pasific. Animasi ini akan diakhiri dengan penemuan Ultrabook Intel. Tertarik mencoba? Kamu bisa kunjungi www.intel.com/musical

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.