Smartfren Akan Keluarkan Ponsel CDMA Murah Berhotspot

Jakarta – Smartfren terus mengembangkan ponsel seri  [email protected] Evdo miliknya. Kali ini, Smartfren memperkenalkan kembali Smartfren [email protected] New Look untuk menyemarakkan Ramadhan. Ini merupakan [email protected] seri kedua dengan tampilan yang lebih cantik dari pendahulunya. Ke depannya, Smartfren masih akan fokus mengembangkan ponsel Smartfren [email protected] seri 3. Seri terbaru ini kabarnya akan dilengkapi dengan teknologi  hotspot, terang Division Head  Product Development Smartfren, Sukoco Purwokardjono memberi bocoran. Sehingga, dengan ponsel dengan fungsi tethering ini, kamu bisa berbagi koneksi internet dengan teman atau di beberapa perangkat sekaligus.

Ponsel dan perangkat yang fokus pada layanan data memang jadi prioritas Smartfren saat ini. Sebab, pelanggan data Smartfren sendiri menjadi menyumbang pendapatan terbesar bagi Smartfren. “Sebanyak 65% revenue kami berasald dari (layanan) data,” terang Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren. Selain itu, Sukoco menyebutkan bahwa Smartfren saat ini menempati urutan kedua di Indonesia untuk urusan pelanggan data.  “Smartfren jadi terbesar kedua setelah Telkomsel,” ujarnya.

Keberhasilannya ini tak lepas dari kegigihan Smartfren untuk terus memberikan perangkat-perangkat berbasis data yang dibundling dengan tawaran langganan data yang menarik. Salah satunya adalah dengan memperkenalkan Smartfren [email protected] New Look seri 2 untuk menyambut Idul Fitri kali ini. Hal ini dilakukan Smartfren karena pihaknya sadar bahwa, pengguna CDMA di Indonesia memang tak sebesar pengguna GSM. Akibatnya, tak banyak vendor yang menyediakan perangkat CDMA di pasaran.

Smartfren [email protected] New Look. Ini adalah ponsel dengan model candy bar yang didesain ulang dengan gaya yang lebih ciamik. Ponsel ini juga dibundling dengan harga menarik, Rp299.000,00 plus gratis akses data 12GB. Ponsel ini berlayar QVGA 2,4inci. Dalam ponsel ini juga telah tersedia akses ke berbagai jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Gmail, dan Yahoomail.

Untuk chatting, telah disediakan Mig33 dan Opera Mini untuk browsing. Smartfren juga menjanjikan akses gratis ke Facebook dan Twitter. Ponsel ini juga dilengkapi dengan port micro USB, port 3,5mm untuk jack audio. Promo lainnya adalah gratis telepon ke sesama Smartfren, serta bebas telepon ke operator lain selama 5 menit pada saat sahur (00.00-05.59) setelah pemakaian pulsa Rp5000,00.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.