Thursday, February 22, 2024
Review ProdukReview Software

Review Software Path

Berbagi Pesan & Foto dengan Orang Terdekat

Path merupakan layanan jejaring sosial yang memungkinkan pengguna saling bertukar foto ataupun pesan melalui layanan mobile. Dengan gambaran tersebut, Path merupakan layanan yang bisa dibandingkan dengan Instagram yang sudah lebih dulu populer. Layanan yang diluncurkan tahun 2010 ini membidik pengguna yang ingin berbagi kenangan, keceriaan serta kesenangan dengan para teman dekat dan juga keluarga.

Pengguna bisa melakukan update dengan memposting foto, menambahkan tag pada kerabat, lokasi, serta informasi lainnya. Mirip Instagram, foto yang telah kamu buat bisa ditambahkan dengan berbagai efek menarik. Disediakan delapan efek menarik yang bisa digunakan secara gratis.

Awalnya Path ditujukan bagi pengguna iPhone dengan menghadirkan aplikasi untuk iOS.Setelah sukses barulah berlanjut ke platform Android.

Yang agak beda, Path membatasi tiap pengguna untuk memiliki pertemanan tidak lebih dari 150 orang. Hal ini memang berbeda dengan yang lain di mana jumlah pertemanan tidak dibatasi. Tujuan pembatasan ini sesuai dengan misi awal agar pengguna bisa lebih dekat dengan teman atau keluarga.

Pada tampilan awal situs, kamu bisa langsung registrasi dengan memasukkan nomor telepon. Nantinya Path akan mengirimkan konfirmasi berupa SMS yang berisi tautan untuk mengunduhnya. Setelah memasang dan mendaftar melalui aplikasi pada perangkat mobile, kamu bisa login dari situ atau melalui peramban dari desktop PC.
(day)

 

Informasi

Situs webhttps://path.com/
Ukuran file,3MB (Android); 13,9MB (iOS)
LisensiGratis
Harga
Kebutuhan sistemAndroid, iOS

 

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

Komentar kamu