Inilah Tiga Produk Baru Genius

genius GHP-460SJAKARTA, SELASA –  Tahun baru sudah berjalan nyaris satu bulan. Mau ganti perangkat baru tidak? Jika ya, ada tawaran tiga produk baru dari Genius. Dua berupa headphone, dan satu adalah keyboard nirkabel.

Kita lihat dulu headphone-nya. Yang pertama adalah Genius GHP-460S. Penampilannya trendi dengan warna yang menarik: hijau, merah muda, kuning. Drivernya 40mm. Ia dilengkapi dengan lapisan yang mengisolir suara luar dan headband stick slider yang bisa diatur. Sementara itu frekuensi responsnya ada di rentang 20 – 20.000 Hz.  Headphone ini bisa kamu miliki dengan membayar US$ 34.

genius HS-G600 MORDAXNamun jika kamu mau headphone yang bisa dipakai di sistem PC, Mac, Xbox 360 dan juga PlayStation 3, teliti tawaran baru Genius lainnya, yakni HS-G600 (MORDAX). Headphone ini didesain Genius untuk para gamer profesional. Agar bass-nya bagus, Genius menggunakan driver neodymium 40mm pada Mordax. Ditambahkan juga mikropon yang bisa dilepas (detachable) untuk chatting. Headphone premium ini dijual US$ 69.

genius mini luxepadSementara itu pemilik perangkat iOS (iPhone, iPad) ditawari Genius sebuah keyboard nirkabel yang berbasiskan Bluetooth 3.0. Ini agar kamu lebih mudah dan nyaman menyunting dokumen, e-mail atau chatting.  Tombol-tombol pada Mini LuxePad itu disebutkan Genius empuk, nyaman untuk mengetik. Untuk akses cepat ke fungsi seperti tingkat terang, volume, kendali multimedia dan input method editor untuk mengubah bahasa, tersedia kunci Fn.

Keyboard nirkabel ini datang terlindung dalam sarung kulit yang lembut. Sarung tersebut juga bisa difungsikan sebagai sandaran bagi iPhone. Jika kepincut Genius Mini LuxePad, silakan sediakan US$ 34,90.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: