Review Software Aplikasi Musik Virtuoso Piano Free 2 HD

Pencet tuts keyboard di iPhone

Pernah dengar nama Kim Yeo-Lee? Jika kamu penikmat layanan YouTube pasti kamu kenal nickname Applegirl002 nama alias Kim Yeo-Lee. Ia pernah menjadi selebritas YouTube – seperti Jason Beiber – berkat video yang diunggahnya di YouTube. Di video tersebut Kim bernyanyi dengan diiringi musik yang dibuatnya dengan aplikasi musik iPhone.

d7-425-Virtuoso Piano Free-2Aplikasi-aplikasi yang digunakannya antara lain beat maker, drum, guitar, serta keyboard dan piano virtual. Ya, banyak aplikasi semacam ini di App Store. Untuk piano ada Virtuoso Piano Free 2 HD. Aplikasi ini adalah piano atau keyboard virtual dengan tampilan tuts seperti aslinya Dapat digunakan untuk memainkan kunci nada (chords) dengan lima jari.

Setiap tuts juga ditandai dengan label nada sehingga untuk yang baru belajar memainkan piano menjadi lebih gampang mencari nada tutsnya. Namun label ini dapat dihilangkan. Volume default dari piano atau keyboard di aplikasi ini dapat diset. Tuts-tuts yang besar membuatnya

nyaman untuk dipencet-pencet.

 

Naskah: M. Ravshan [[email protected]]

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.