PCplus 430: Android Makeover

kaver-webTerbit: Selasa, 29 Januari 2013

Pernah nggak mencoba mengubah penampilan kamu tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Mungkin kok, dengan smartphone atau tablet Android kamu misalnya. Jadi tanpa ke salon atau make up artist pun kamu bisa punya foto profil yang keren. Penasaran? Semua PCplus beberkan di edisi 430 ini.

Meskipun cover PCplus 430 merupakan seorang wanita cantik, bukan berarti cuma kaum hawa saja yang boleh membaca edisi ini. Di halaman 23 misalnya, PCplus menyajikan bagaimana kamu para cowok bisa mencoba mengubah gaya rambut kamu dengan bantuan aplikasi HairStyleNavi di Android. Cewek yang mau mencoba tata rambut baru juga boleh, tapi yang diintip tutorial halaman 24 yah. Di sana dijelaskan cara penggunaan Hair Change Free yang menyediakan banyak model rambut.

Nah kalau yang ini kembali khusus buat wanita yang ingin coba berdandan ala cover PCplus. Caranya dan langkah lengkapnya ada di halaman 25, di mana kamu bisa mencoba berdandan atau melakukan eksperimen makeup menggunakan aplikasi MakeUp buatan Modiface. Satu lagi yang tidak boleh dilewatkan adalah tutorial di halaman 27, “Bersolek Virtual Lewat Internet”. Yang ini khusus buat kamu yang pakai perangkat mobile non Android atau PC desktop yang terhubung ke internet. Cukup gunakan browser kamu untuk melakukan hal ini.

Selain tutorial dan trik keren seputar utak atik foto, jangan ketinggalan untuk menyimak aneka produk keren yang direview dan diuji tim lab PCplus. Ada uji kinerja AMD Vishera terbaru yang ditandingkan dengan Intel Core i7 dan AMD FX-8150 di berbagai produktifitas dan game. Ada pula review media player Asus O!Play Gallery dan Xtreamer Ultra 2 Deluxe. Buat yang lagi cari notebook tipis dan komponen bisa mengintip uji Lenovo IdeaPad U410 atau motherboard ASRock Z77 OC Formula dan kartu grafis MSI R7770 Power Edition 1GD5/OC. Produk-produk menarik lain bisa ditemukan di rubrik Etalase, seperti komputer yang bisa jadi meja, hard disk terdingin di dunia sampai smartphone buat scan film 35MM.

Simak juga wawancara PCplus bersama teman-teman dari Enspire Studio. Berawal dari otodidak kini Andre Surya, Bobby Liauw dan Alvin berhasil memajukan studio kreatif mereka yang bergerak di dunia animasi 3 dimensi. Aneka penghargaan kelas dunia pun mereka kantongi, termasuk salah satu karyanya “The Escape” yang berhasil menyabet sekaligus menjadi nominator di beberapa festival film dunia.

Selain Enspire Studio yang keren itu, PCplus juga menyambangi Microsoft User Group Indonesia (MUGI), sebuah komunitas yang aktif membagi pengalaman dan pengetahuan seputar produk-produk dan solusi dari Microsoft. Seperti apa komunitas yang awalnya dimotori oleh Tutang? Simak di rubrik Gan+ halaman 40.

Selamat membaca!

Preview edisi dan daftar isi PCplus 430 bisa dilihat di: http://www.myedisi.com/tabloid/pcplus/392

Informasi Penjualan & Langganan Tabloid PCplus:
SMS.   0811 908 680
Tel   021-530 6263
Fax. 021-536 99096
email. [email protected]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.