Buka Hari Ini, Mega Bazaar Promosikan PowerBank

mbcJAKARTA, RABU – Makin hari makin banyak pengguna smartphone dan tablet  di tanah air. Problem yang mereka hadapi sama: baterai yang cepat terkuras. Padahal asupan listrik tidak selalu bisa diperoleh saat sedang berada di jalan.

Solusinya adalah powerbank. Baterai cadangan ini mampu menyegarkan baterai gadget yang sudah loyo. Fisiknya biasanya mungil, bisa dikantongi. Mereknya bermacam-macam. Kapasitas dayanya pun beraneka, tergantung kebutuhan. Nah, jika kamu berniat mempersenjatai gadget-mu dengan powerbank, tak ada salahnya menuju pameran Mega Bazaar  yang dibuka hari ini sampai 10 Maret di lima kota secara serentak (Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar).

Menurut penyelenggara pameran, PT Dyandra Promosindo, saat pameran akan tersedia total 1200 powerbank dengan harga khusus. Cuma,  harga khusus powerbank tersebut hanya berlaku bagi pengunjung pameran di Jakarta.

Eh iya, selain lima kota di atas, pameran juga digelar di Semarang dan Jogjakarta, tapi waktunya berselisih dua hari dengan pameran di lima kota di atas, yakni 8 – 12 Maret. Berbarengan dengan Mega Bazaar, di lokasi yang sama digelar Indonesia Games Festival (IGF). Ini adalah pameran industri game Indonesia. Di pameran yang menginjak tahun kedua itu kamu bisa menemukan perangkat game digital, maupun mengikuti kompetisi game.

 

Nah kamu yang mau berburu barang-barang komputer, cari diskonan, main game, atau sekadar memantau perkembangan produk dan harganya, silakan kunjungi Mega Bazaar.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.