Senangnya, Ada Photoshop Touch untuk Android & iOS

photoshop-touchJAKARTA, RABU – Suka memotret dengan smartphone dan sebal karena tidak bisa melakukan penyuntingan seperti kalau pakai Adobe Photoshop? Itu dulu. Sekarang Adobe Photoshop juga sudah tersedia di perangkat Android dan iOS. Namanya Photoshop Touch. App ini dijajakan US$ 4,99 melalui iTunes dan Google Play Store.

Dengan Photoshop Touch, kamu bisa menggabungkan gambar, memberikan efek, dan berbagi gambar dengan teman dan keluarga. Kamu pun bisa membuat layer, menambahkan teks grafis, menggabungkan gambar, dan lain-lain. Tool seleksi, adjustment, filter, efek painting, dan fitur Camera Fill juga tersedia.

Kalau pakai tool Scribble Selection misalnya, kamu bisa memilih bagian dari gambar untuk dikeluarkan dengan mencoret-coret. Gunakan bagian yang sudah kamu pilih tadi untuk menggabukan gambar. Photoshop Touch mendukung gambar sampai ukuran 12 megapiksel.

O ya, app ini menyertakan keanggotaan gratis ke Creative Cloud dengan storage cloud 2GB. Dengan keanggotaan ini kamu bisa memulai proyek di ponselmu dan menyelesaikannya di perangkat lain seperti tablet atau di PC dengan Photoshop (tentu kalau kamu punya lisensi untuk Photoshop di perangkat

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.