Empat Tipe Kartu Memori UHS-I Premier Dirilis

adata -SDHC_UHS-I-U1-CL10TAIPEI, SENIN  –  Makin cepat makin baik. Itu wajib hukumnya untuk kartu memori, mulai dari SDHC, SDXC, sampai micro SDHC dan miro SDXC. Dan ini ditaati oleh AData dengan merilis seri Premier berstandar USH-1 U1 (kompatibel dengan SDA 2.0 speed Class 10) untuk kartu memori SDHC, SDXC, microSDHC dan microSDXC.

Seri Premier, begitu tulis AData dalam rilis persnya, ditujukan pada mereka yang mencari solusi awal efektif biaya tapi berkinerja cepat bagi gadgetnya (smartphone dan tablet).  Dibandingkan kartu Class 10, kartu dengan standar UHS-I UI ini setara dari sisi harga. Kecepatan sekuensial baca dan tulisnya masing-masing  50MB/s dan 33MB/s, dengan IOPS baca dan tulis random masing-masing 1400 dan 100.

adata-SDXC_UHS-I-U1-CL10Kartu-kartu AData ini (SDHC, SDXC, microSDHC, microSDXC) tersedia dalam bentuk  kartu saja, terbundel bersama SD adapter, atau menyertakan card reader. Semua kartu ini dirancang tak rusak terpapar sinar X, suhu ekstrim, dan punya perlindungan ECC (error correcting code) dan takik anti-tulis (write switch).

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.