AMD Luncurkan Kartu Grafis Tercepat di Dunia

AMDRadeonHD7990

Jakarta, 26 April ─ AMD meluncurkan Radeon HD 7990 yang diklaim olehnya sebagai kartu grafis tercepat di dunia. AMD Radeon HD 7990 ini didesain untuk para pemain game yang menginginkan pengalaman bermain game PC pada level tertinggi. Untuk mencapainya AMD memasangkan dua GPU Radeon HD 7970 yang secara CrossFireX akan memberikan lompatan kinerja dibandingkan sebuah Radeon HD 7970, utamanya pada aneka game 3D masa kini di pengaturan maksimal.

Karena menggunakan dua Radeon HD 7970, AMD Radeon HD 7990 juga berdasarkan arsitektur AMD Graphics Core Next (GCN) yang tidak hanya bagus untuk game-game terbaru DirectX 11, tetapi juga bagus untuk GPGPU. Selain dukungan multi monitor ala AMD Eyefinity, produk andalan AMD ini juga mendukung resolusi 4K (setidaknya 3840×2160 piksel) dan TressFX Hair ─ efek baru untuk rambut pada game Tomb Raider terkini.

“Jika Anda menginginkan hal terbaik saat bermain game PC, pilihan yang paling tepat adalah kartu grafis Radeon HD 7990. Tidak ada kartu grafis lain di pasaran yang dapat menandingi pengalaman bermain game PC yang diberikan oleh Radeon HD 7990, dan kartu grafis ini sudah dioptimalisasi untuk memainkan delapan judul game kelas AAA yang juga dioptimalkan untuk arsitektur AMD Graphics Core Next,” ujar Matt Skynner, Corporate Vice President dan General Manager, Graphics Business Unit, AMD.

Ya, kartu grafis AMD Radeon HD 7990 hadir dengan bundel delapan game. Kedelapan game itu adalah Crysis 3, Bioshock Infinite, Tomb Raider, DeusEx: Human Revolution, Sleeping Dogs, Hitman: Absolution, Far Cry 3, Far Cry 3: Blood Dragon. Ini sejalan dengan program Never Settle: Reloaded yang membundelkan sejumlah game pada aneka kartu grafis AMD.

AMD Radeon HD 7990 akan segera tersedia di seluruh dunia dalam dua minggu ke depan dengan harga retail yang disarankan sebesar US$999.

Cakra

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pada pengujian perangkat elektronik seperti motherboard, prosesor dan komponen lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.