Keren, Penjepit Dasi dari Flash Disk

silicon power T825_For PRTAIPEI, JUMAT –  Flash disk yang bisa diputar badannya (swivel) sampai 360 derajat sudah jamak ditemui. Silicon Power juga sudah punya produk seperti itu. Namun Touch T825-nya tidak hanya menganut gaya swivel, tapi juga mengadopsi konsep klip alias penjepit kertas.

 

Di ujung badan T825 berwarna champagne gold yang tanpa sudut tajam itu, tersembunyi sebuah klip. Ini membuat perangkat penyimpan data ini juga bisa ditempelkan ke tumpukan dokumen atau map.

 

Dijadikan penjepit dasi juga bisa loh. Soalnya T825 tampil cantik dengan badan tanpa sambungan dari stainless steel. Mengilap tapi tidak akan meninggalkan jejak sidik jari pemegangnya. Juga anti gores. Begitu kata Silicon Power tentang produk berdimensi 3,7×1,25×0,82 cm itu. Karena menggunakan teknologi COB (chip on board), T825 yang berbobot 8 gram ini tahan air, debu, guncangan dan getaran.

 

Eh iya, tak perlu kuatir kepala USB-nya rusak, karena ia terlindung dalam badan flash disk. Juga tak perlu kuatir ketinggalan tutup kepala tersebut, karena memang tidak tersedia. Kan tinggal putar badannya untuk memunculkan kepala USB?

 

Silicon Power Touch T825 tersedia dalam empat kapasitas: 8, 16, 32 dan 64 GB. Pembeli produk ini akan mendapatkan SP Widget application yang terdiri dari tujuh tool backup dan sekuriti dan NIS (Norton Internet Security) versi trial 60-hari. Produk ini bergaransi seumur hidup dan mendukung OS Windows (8/7/Vista/XP), Mac OS 10.3.x dan Linux 2.6.x.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.