Toolwiz Game Boost: Biar Game tidak Nge-lag

toolwizKetika kamu bermain di PC, sumberdaya pada sistem akan berkurang drastis. Dampaknya, game akan nge-lag. Namun sebagian besar pengguna PC tidak tahu service mana saja yang bisa dimatikan agar kinerja game-nya menjadi lebih baik.

Untuk merekalah, hadir Toolwiz Game Boost. Aplikasi tweak ini akan mengoptimalkan pengaturan sistem, sehingga performa game dan internet-mu meningkat. Tidak seperti aplikasi tweak lain, Toolwiz Game Boost tidak perlu konfigurasi yang rumit. Aplikasi Toolwiz Game Boost bisa diunduh di alamat: http://download.toolwiz.com/Setup_GameBoost.exe.   Toolwiz Game Boost bisa dipasang pada sistem operasi Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7.

Yuk, kita intip bagaimana Toolwiz Game Boost bekerja:

  1. Jalankan aplikasi Toolwiz GameBoost. Untuk mengoptimalkan sistem, pilih opsi yang terdapat pada Boost Option 1 dan Boost Option 2. Beri tanda centang, misalnya pada Defrag the memory yang terdapat pada Boost Option 1. Beberapa opsi yang bisa kamu matikan, di antaranya menghentikan hotkey pada keyboard, network share, schedule task, Windows updates, efek Aero Glass pada Windows 7 dan Vista, dan sebagainya. Pilih opsi yang sesuai dengan keinginanmu, lalu klik Enter GameBoost Mode.
  2. Untuk mengembalikan pengaturan sistem kapan saja kamu inginkan, klik Quit GameBoost Mode. Perhatikan, mengubah pengaturan sistem secara mendadak dapat mengakibatkan kerja sistem, termasuk jaringan, terhenti.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.