Ada Google Now di iPhone & iPad

googleiosJAKARTA, KAMIS – Akhirnya terjadi juga. Fitur paling unik dan cerdas dari Android Jelly Bean telah di-porting ke iOS. Google tidak berusaha menjual atau memperbesar pangsa pasar Android kok.

Google hanya mau menggaet lebih banyak pengguna, yang kemudian akan melihat iklan, dan kemudian memberi mereka informasi yang bisa mereka gunakan untuk memperoleh pendapatan. Hasil akhirnya sederhana saja: app gratis Google Search diperbarui agar para pengguna iPhone, iPod touch dan iPad bisa punya akses ke Google Now.

Google Now sekarang bisa memberi kamu informasi yang tepat pada waktu yang tepat. Ia bisa menunjukkan cuaca hari ini saat kamu sedang berpakaian di pagi hari, atau memberitahu bahwa macet parah menghadang perjalananmu ke kantor. Ia juga bisa membagikan pembaruan berita tentang cerita yang sedang kamu tonton, mengingatkan kamu untuk pergi ke bandara untuk mengejar pesawat dan banyak lagi.

Nah silakan update app Google Search untuk melihat apa saja yang dibicarakan di atas.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.