Cooler Master Hadirkan Silent Pro Gold 550W di Indonesia

CoolerMasterSPG550W

Jakarta – Cooler Master mengumumkan kehadiran produk power supply terbarunya di Indonesia awal Mei 2013 ini, yaitu Silent Pro Gold 550W. Cooler Master Silent Pro Gold 550W ditujukan khusus untuk Asia Pacific. Sebelumnya dan untuk belahan dunia lain, seri Silent Pro Gold dari Cooler Master ini punya total daya maksimum mulai dari 600W sampai 1200W. Munculnya varian 550W membuat seri Silent Pro Gold kini sudah dapat dinikmati oleh kalangan pengguna enthusiast dan mainstream di Asia Pacific pada umumnya dan di Indonesia pada khususnya.

Seri Silent Pro Gold dari Cooler Master ini menggunakan rail 12V tunggal yang berarti total arus yang tersedia untuk 12V (42A untuk Cooler Master Silent Pro Gold 550W) bisa digunakan oleh konektor 12V mana saja (tentunya selama kabel yang dipakai mendukung). Penggunaan rail 12V tunggal ini memudahkan kamu dalam menggunakan berbagai komponen yang butuh arus 12V besar, misalnya prosesor terbaru 4, 6, atau 8 core dan kartu grafis canggih GeForce GTX 680 dan Radeon HD 7970. Tidak perlu pusing memikirkan kombinasi konektor.

Untuk urusan efisiensi, Cooler Master Silent Pro Gold 550W menawarkan lebih dari 90% dan sertifikasi 80 Plus Gold. Selain rail tunggal dan efisiensi bagus, Cooler Master memasangkan juga kapasitor Jepang berkualitas tinggi yang memiliki daya tahan lebih baik, serta kipas berukuran 120mm dengan dua ball bearing yang menawarkan daya tahan lebih lama. Begitu juga dengan berbagai jenis proteksi untuk Power Supply.

Cakra

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pada pengujian perangkat elektronik seperti motherboard, prosesor dan komponen lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.