Mach Xtreme Technology Tawarkan MX-FX 256GB

MX-FX-256GB angle

Taipei – USB flash disk yang menggunakan interface USB 3.0 semakin banyak ditawarkan produsen flash disk utamanya untuk mereka yang mencari kecepatan. Jadi wajar bila Mach Xtreme Technology yang memang menyasar orang seperti itu punya sejumlah USB flash disk yang sudah menggunakan USB 3.0, antara lain lewat seri MX-FX. Awal Mei 2013 ini, Mach Xtreme Technology melengkapi seri MX-FX-nya dengan kapasitas 256GB. Sebelumnya seri tersebut sudah mengandung USB flash disk dengan kapasitas 32GB, 64GB, dan 128GB.

Selain urusan kecepatan yang bisa mencapai 300MB/s untuk baca dan 185MB/s untuk tulis, MX-FX 256GB juga diklaim Mach Xtreme Technology punya reliabilitas yang bagus. USB flash disk ini dilengkapi dengan ketahanan terhadap shock dan vibration. Lebih lanjut MX-FX 256GB pun sudah compliant dengan USB 3.0 generasi berikutnya dan telah dioptimalkan untuk PC lebih baru dengan USB 3.0-nya. Bahkan, Mach Xtreme Technology menjamin kompatibilitas penuh dengan USB 3.0 dari motherboard dan notebook Asus. Belum punya komputer dengan USB 3.0? Tenang, ia tetap kompatibel dengan USB 2.0, namun kecepatannya tentu saja akan turun.

Cakra

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pada pengujian perangkat elektronik seperti motherboard, prosesor dan komponen lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: