Thursday, April 18, 2024
Berita Teknologi

Indonesia Flight Kini Hadir di iOS

Aplikasi Indonesia Flight telah tersedia di Android, Blackberry, dan kini hadir di iOS
Aplikasi Indonesia Flight telah tersedia di Android, Blackberry, dan kini hadir di iOS

Jakarta – Buat para traveller yang ingin mencari harga terbaik, kamu bisa mencoba aplikasi komparasi harga tiket pesawat lokal besutan Tiket.com ini,  Indonesia Flight. Jika sebelumnya aplikasi ini baru diluncurkan untuk pengguna Android dan Blackberry, kini Indonesia Flight kini mereka hadir untuk pengguna iOS. Aplikasi ini menawarkan komparasi harga tiket pesawat di 8 airlines carrier di Indonesia. Aplikasi ini adalah hasil kerja developer lokal loh, mereka adalah Ticket Solutions. 

Indonesia Flight di platform Android sendiri berdasarkan rilis yang dilayangkan ke redaksi PCplus berhasil diunduh oleh 200.000 orang dalam waktu  dua bulan. Bercita-cita ingin mengulang kesuksesan di Android, maka Ticket Solutions mulai mengembangkan portfolionya di Apple Store. Aplikasi ini sudah tersedia per 3 April 2013. Ticket Solution mengklaim bahwa aplikasi  ini langsung berada di posisi pertama “Top Free Apps” dalam category Travels Indonesia, posisi kedua di “Top Grossing Apps” dalam category Travels, dan sempat berada di posisi 8 ‘Top Free Apps’ dalam category All.

“Kami percaya prestasi kami di android dapat dikalahkan di iPhone karena demografi konsumen yang sudah sangat cocok. Ticket solutions sendiri sudah mengkontribusikan omset 2 milyar dalam sebulan dan ke depannya kami berusaha untuk menggenjotnya sampai dengan 5 Milyar per bulan sebelum Lebaran”, ujar Marcella Einsteins, salah satu pengembang Indonesia Flight. Ticket Solution sendiri merupakan poengembang laman tiket.com yang menyediakan layanan pembelian berbagai macam tiket, mulai konser, pesawat, kereta api, bioskop, juga menyediakan layanan reservasi hotel.

Indonesia Flight saat ini sudah tersedia di Android, iPhone, BB10 (BlackBerry 10), dan berikutnya akan merambah pada pasar Windows Phone seperti Nokia Lumia dan S40 platform, Nokia Asha. Indonesia Flight untuk iPhone dapat diunduh secara gratis dihttp://go.tiket.com/18oDB3w

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Komentar kamu