Mentari 3 Ribu Dapat Internet 100 Mega

Agus Nurudin, Group Head Channel Management Indosat (kanan) bersama Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communications Indosat (tengah) dan David Murphy, Group Head Product & Segment Management Indosat (kiri) saat peluncuran kartu Indosat Mentari Super Internet di Jakarta (20/6)
Agus Nurudin, Group Head Channel Management Indosat (kanan) bersama Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communications Indosat (tengah) dan David Murphy, Group Head Product & Segment Management Indosat (kiri) saat peluncuran kartu Indosat Mentari Super Internet di Jakarta (20/6) (foto: dok. Indosat)


JAKARTA, JUMAT
– Berapa yang kamu dapat dengan uang 3 ribu rupiah? Kalau dengan kartu Indosat Mentari Super Internet baru, selain dapat pulsa dengan nilai yang sama kamu juga diganjar bonus internet 100 megabyte yang bisa dipakai sebulan.

Itu buat paket perdana, kalau kemudian kamu mengisi ulang kartu tadi dengan nominal 25 ribu rupiah maka Indosat akan memberi bonus tambahan berupa kuota data 6GB untuk mengakses  streaming, unduh musik dan video, browsing, email, media sosial, games dan hiburan lainnya selama 1 bulan. Jangan lupa untuk melakukan registrasi ke *123*200# atau kirim sms KUOTA<spasi>25 kirim ke 363 sebelum bisa menikmati layanan ini.

Kartu yang sama juga bisa dipakai untuk akses gratis Indosat Super WIFI yang akses poinnya tersebar di 3000 titik seluruh Indonesia. Dengan teknologi EAP-SIM/seamless, kamu bisa langsung menikmati akses WIFI ini tanpa password dan username.

Paket Indosat Mentari Super Internet ini baru dikenalkan Indosat di Jakarta Kamis (20/6) kemarin. Menurut Group Head Channel Management Indosat, Agus Nurudin, kemudahan dan kenyamanan akses internet untuk pelanggan yang menggunakan smartphone merupakan prioritas utama Indosat dalam mengenalkan produk barunya ini.

“Dengan Indosat Mentari Super Internet, pelanggan bebas mengakses internet sepuasnya dengan kuota 6 GB kecepatan hingga 7,2 Mbps dan gratis Unlimited Super Wi-Fi dalam mendukung kelancaran aktifitas sehari-hari serta tetap terhubung dengan keluarga dan kerabat. Pelanggan juga dapat mengoptimalkan smartphone dan mengunduh berbagai aplikasi sekaligus memanfaatkan layanan Nelpon, SMS dan Internet,” kata Agus.

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.